4 Metode Mengatasi Komputer Game Lag Di Medan Dengan Spesifikasi Rendah



PC/laptop dengan spesifikasi rendah menghambat anda, yang berakhir dengan frustrasi. Gaming lambat serta nge-lag memberi efek pemain yang  ingin menghibur diri, itu itu malah itu tambah itu tambah stres.

Kalian tetap miliki kesempatan menimbulkan bermain game dengan nilai nilai nilai mutu setinggi dapat saja dengan tidak lag yang menyebalkan, yang setara dengan spesifikasi PC/laptop. Tips ini tak hanya berlaku bagi PC/laptop yang spesifikasinya tinggi tapi juga rendah. Antara lain :


#1 Mengatasi Game Lag dengan kurangi Grafiknya
Tips ini berlaku untuk para  gamer yang tetap kurang menyadari diri, yang mendorong hardware laptopnya bekerja semaksimal dapat saja menimbulkan memainkan game berat dengan tingkat grafik yang tinggi, yang perlu spesifikasi yang jauh lebih tinggi berasal dari kebolehan laptopnya sendiri.

Setiap game menyadari saja miliki settings menimbulkan memanage tingkat grafiknya. Battlefield 1, Call of Duty, GTA V, PES 2017, Point Blank, serta juga diantaranya semua game lainnya miliki settings menimbulkan kurangi tingkat grafiknya.

Jika tetap nge-lag juga, perkecil resolusinya. Resolusi game yang lebih tinggi dibanding resolusi PC/laptop yang menyadari menyadari dapat saja menjadi pengakibat kenapa game berikut nge-lag (nge-lag parah).

#2 periksa OS PC/Laptop, Pastikan Driver Up-To-Date, Downgrade ke Windows 7
Jika rekan akrab memakai Windows 10, pastikan rekan akrab sudah berbahaya semua fitur Windows 10 yang tidak berguna, yang rujukan oleh rekan akrab tidak bermanfaat. Cortana misalnya – terkecuali rekan akrab menyadari menyadari tidak perlu Cortana, matikan saja.

Meski Windows 10 datang dengan versi DirectX 12, ia sangat miliki banyak fitur baru yang itu itu malah kurangi performa serta juga diantaranya kinerja PC/laptop itu sendiri. Salah satu akibatnya ialah nge-lag kala bermain game.

Tapi, terkecuali nyatanya pengakibat nge-lag ialah disebabkan driver hardware yang kurang up-to-date dengan kata lain kadaluwarsa, tersebutkan lebih baik update driver tersebut, terutama driver menimbulkan VGA. Intel, AMD, NVIDIA menyajikan metodenya menimbulkan meng-update driver
Dan, terkecuali nyatanya semua driver sudah di-update, serta juga diantaranya tetap nge-lag, tersebutkan lebih baik downgrade ke Windows 7. Windows 7 dapat saja lebih cocok menimbulkan gaming di laptop dengan spesifikasi yang biasa-biasa saja

#3 Matikan Animasi serta juga diantaranya Visual Style,
Jika tetap nge-lag kala bermain game, matikan animasi serta juga diantaranya pengaruh visual
Mematikan animasi bukan hanya dapat merampungkan nge-lag, tapi tak benar satu menaikkan kinerja serta juga diantaranya performa PC secara drastis. Ternyata, berbahaya animasi tak benar satu menaikkan kinerja smartphone Android

Jika rekan akrab memakai Windows 10, pastikan ia bekerja semaksimal dapat saja dengan fitur - fitur yang minimum. Matikan Cortana serta juga diantaranya fitur-fitur lainnya terkecuali sesegera dapat saja

#4 Hapus Aplikasi/Software yang tidak Berguna
Laptop dipenuhi dengan software-software yang tidak berguna? Hapus saja, serta juga diantaranya pertahankan software yang menyadari menyadari layak serta juga diantaranya berfungsi.

Terlalu banyak software ter-install di PC/laptop miliki pengaruh tidak baik bagi kinerja PC, seperti harddisk kepenuhan. Harddisk yang sangat penuh memberi efek Windows adanya problem menimbulkan membaca data berasal dari harddisk, yang selepas itu berakhir dengan nge-lag kala ngegame.

Jika rekan akrab perlu kapasitas yang lebih, upgrade saja harddisk. Atau belanja harddisk eksternal. selepas itu sisakan game-game yang berharap rekan akrab mainkan di harddisk internal dengan free space yang memadai banyak dengan menghapus aplikasi. Itulah 4 metode mengatasi game lag dari www.hokijayakomputer.com juga anda bisa beli komponen di situ

Postingan populer dari blog ini